Minggu, 04 Maret 2018

Portsmouth, New Hampshire: Rumah Gubernur Wentworth ini dan Fort Stark.

Portsmouth, New Hampshire menjadi modal ketika Colony memisahkan diri dari Massachusetts Bay Colony pada tahun 1679. Raja George II ditunjuk Benning Wentworth sebagai gubernur kerajaan pertama New Hampshire Colony ini. Setelah Revolusi Amerika ia tetap sebagai gubernur negara bagian New Hampshire. Ini sangat tidak biasa, karena tidak ada gubernur kolonial lainnya terus melayani setelah Revolusi.

Benning Wentworth mengambil tempat tinggal di Portsmouth. Rumahnya sekarang menjadi Historical Park Negara disebut Wentworth-Coolidge rumah. Wentworth tinggal bersama istri dan tujuh anak di rumah yang terletak di pelabuhan kecil. Penambahan diselesaikan sebagai keluarga tumbuh. Beberapa fitur menarik dari rumah adalah papan lebar untuk lantai, rotisserie jam jack dan berbagai saus memasak Perancis. Gubernur Wentworth memiliki koki pribadi sendiri dari New Orleans (Itu sebelum waktu Emeril ini).

John Templeton Coolidge mengambil tempat tinggal rumah di tahun 1920-an, membuat penambahan dan mengembalikannya ke kejayaan.

Hari ini rumah adalah Historical Park Negara. Tur diberikan secara teratur: gratis untuk warga New Hampshire.

Dekatnya adalah sisa-sisa dari Fort Stark. Itu kuat selama Revolusi Amerika dan dilayani melalui Perang Saudara dan Perang Dunia II. Benteng berada di reruntuhan sekarang. Tapi Anda masih bisa melihat penempatan baterai pistol dan bagian lain dari benteng bersejarah. Akses ke benteng adalah turun jalan bertanda. Meminta salah satu penduduk setempat untuk arah. Hal itu sendiri adalah sebuah pengalaman.

One stop lain kita dibuat di Portsmouth adalah tur Redhook Ale Brewery. Mereka berasal di Seattle, Washington. Untuk biaya yang kecil Anda dapat pergi tur pembuatan bir dan kemudian mengunjungi ruang tamu. Anda diberi segelas tiga ons untuk menjaga dengan sampel produk mereka. Budweiser mendistribusikan mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar